Jemaat GPdI Efata Rinalolon Bersyukur, Pembangunan Gedung Gereja Dilanjutkan

BA’A, ROLLE.id–Salah satu Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) yang berada di Kabupaten Rote Ndao, mendapat perhatian dari pemerintah setempat. Tepatnya di Desa Oenitas Kecamatan Rote Barat.

Bahwa, gedung gereja yang dimiliki untuk beribadah selama ini, sedang dalam proses pembangunan. Dan itu mulai dilakukan pada tahun 2020 lalu.

Sehingga dengan bantuan yang akan diterima ini, dirasa begitu sangat membantu. Yang kemudian dinyatakan sebagai syukur dan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Rote Ndao.

“Kami sangat bersyukur, dan berterima kasih, gereja kami mendapat bantuan dari pemerintah Kabupaten Rote Ndao,” kata gembala sidang, jemaat GPdI Efata Rinalolon, pendeta Fendy Toelle, kepada ROTE MAOLE, Rabu (20/9).

Di mana, gereja tersebut merupakan salah satu dari 52 rumah ibadah yang dibantu pemerintah. Dengan total bantuannya senilai Rp. 650 juta.

Dana bantuan itu oleh pemerintah, diserahkan sebagai Bantuan Sosial (Bansos) senilai Rp 450 juta kepada 45 rumah ibadah. Kemudian dalam bentuk hibah senilai Rp. 200 juta, kepada 7 rumah ibadah.

Dengan penggunaannya jemaat GPdI Efata Rinalolon, akan memanfaatkan untuk membangun teras dan lantai.

“Nilai kami belum tahu. Tapi bantuan ini kami rasa sangat membantu. Puji Tuhan, kami lanjutkan pembangunan dengan bantuan ini,” kata Fendy.

“Kebetulan gereja kami sudah dibangun, tapi masih kurang untuk teras dan lantai. Sehingga bantuan ini kami pakai untuk kerjakan itu,” ungkapnya. (*/ROLLE/JIT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.