Dapat Bantuan dari Pemda Rote Ndao, Imam Masjid Ini Berterima Kasih

BA’A, ROLLE.id–Salah satu Masjid di Kabupaten Rote Ndao, mendapat dana bantuan yang dialokasikan Pemerintah Daerah (Pemda). Dana ini diperuntukan membangun rumah ibadah.

Dengan jumlah dana yang dianggarkan senilai Rp.650 juta dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) untuk Bantuan Sosial (Bansos) dan Hibah. Dana tersebut akan diserahkan untuk kebutuhan pembangunan 52 rumah ibadah.

Salah satu penerimanya adalah Masjid Jami’atul Islamiyah Oelaba. Bahwa, pembangunan Masjidnya ini, mulai dilaksanakan sejak tahun 2011.

Dengan anggaran yang dibutuhkan bernilai milyaran rupiah. Yang mulai dilaksanakan progres pembangunan saat ini mencapai 40 persen.

Di mana, Masjid ini, dengan seluruh jama’ahnya berprofesi sebagai nelayan. Sehingga pelaksanaan pembangunan yang dirasa terkendala.

“Kalau ada uang baru kami kerja. Dan ini kami lakukan atas dasar swadaya jama’ah,” kata Imam Masjid Jami’atul Islamiyah Oelaba, Qararinf Hasan Baco, Desa persiapan Oelaba, Kecamatan Loaholu, kepada ROTE MALOLE, sebelum dimulai proses penyerahan secara simbolis, di ruang lobi kantor Bupati Rote Ndao, Rabu (20/9).

“Semua jama’ah kami adalah nelayan. Dan kami sangat berterima kasih kepada pemerintah Kabupaten Rote Ndao, yang terus membantu proses pembangunan Masjid kami,” ungkapnya. (*/ROLLE/JIT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.