Dari Goyang Zumba hingga Bento, Jalan Sehat Ini Full Kuning, Endingnya Bagi-bagi Hadiah

HOLOAMA, ROLLE.id–Sebuah momen sukacita, tercipta di gedung Dewan Pimpinan Daerah (DPD II) Partai Golkar Rote Ndao. Usai menempuh jalan sehat, sejauh 5.8 km, pesertanya bersukaria bersama dalam senam aerobic, Zumba dan Bento, Sabtu (15/10).

Suara musik yang berdentum penuh semangat, memicu keterlibatan peserta untuk melenturkan otot-otot yang kaku setelah menempuh perjalanan dalam jalan sehat. Dan suasananya mengalir penuh sukacita, dalam semarak ‘kuning’ ala partai berlambang pohon Beringin.

Mereka bersukaria bersama dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh DPD II Patai Golkar Rote Ndao. Bahwa jalan sehat yang dilaksanakan berdasarkan intruksi dari DPD I Partai Golkar, Provinsi Nusa Tenggara Timur.

“Jalan sehat ini dilaksanakan, sesuai instruksi DPD I Golkar Provinsi Nusa Tenggara Timur, yang secara serentak dilaksanakan oleh seluruh DPD II se-NTT, dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT partai Golkar, tanggal 20 Oktober nanti,” jawab Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Rote Ndao Yosia Adri Lau, kepada ROTE MALOLE, saat tiba di garis finish jalan sehat, Sabtu (15/10).

Peserta jalan sehat, dalam rangka peringatan HUT ke-58 partai Golkar, Sabtu (15/10). Foto : Istimewa

Menurutnya, pada pelaksanaan jalan sehat, melihatkan berbagai pihak. Yang disebutnya dari internal partai Golkar juga pihak lain yang ikut terlibat.

Bahwa, dari internal, melibatkan seluruh pengurus, kader dan simpatisan. Berikut, unsur Forkompimda, perangkat daerah lingkup Pemkab Rote Ndao, serta masyarakat dari berbagai kalangan.

Dalam rangkaian pelaksanaanya, ada bhakti sosial yang dilaksanakan. Yakni, Yosia, menyebutnya aksi berbagi kasih, sejumlah paket Sembako, disumbangkan kepada Panti Asuhan Mercy, Ba’adale, Kecamatan Lobalain.

“Ada bingkisan kasih dalam aksi berbagi kasih. Dan bingkisan dalam bentuk paket sembako ini, berasal dari Ikatan Isteri Partai Golkar (IIPG) Rote Ndao, kepada Panti Asuhan Mercy, Ba’adale, Kecamatan Lobalain,” kata Yosia.

“Dan semuanya merupakan, bentuk kontribusi dari Partai Golkar. Bahwa selain dilaksanakan untuk memperingati HUT ke-58. Bahwa kami, partai Golkar, tetap eksis dan berpartisipasi dalam berbagai aspek pembangunan di Rote Ndao,” sambungnya.

Sementara itu, ketua panitia penyelenggara jalan sehat, Ricky Ndolu, mengatakan, rute yang ditempuh dimulai dan diakhiri di gedung DPD II partai Golkar Rote Ndao. Dengan finish kembali di tempat tersebut, karena masih ada rangkaian kegiatan yang dilanjutkan.

Dewan pembina DPD II Partai Golkar Rote Ndao, Stefanus M. Saek, menyerahkan hadiah utama sepada gunung kepada peserta yang beruntung, Sabtu (13/10). Foto : Istimewa

Yakni, senam sehat bersama ala partai Golkar, kemudian undian kupon berhadiah. Di mana, kedua acara tersebut, disiapkan kepada seluruh peserta yang berpartisipasi dalam jalan sehat.

Bahwa, terdapat beragam hadiah menarik yang disediakan panitia. Yang oleh Ricky, disebutnya berjumlah 104 item hadiah, kepada peserta yang beruntung melalui penarikan undian. Yang kemudian dirinci hingga hadiah utama.

“Ada 30 botol set TW CP, 10 voucher pulsa senilai Rp. 50.000, dan 10 Mug Stil Vacum, 4 buah tempat sendok, masing-masing 5 buah/unit, termos nasi, tempat air, drink set, rantang piknik dan box sealware. Kemudian, ada 3 buah Magic Com, 4 buah kipas angin, 3 buah sprei, 4 set alat masak, 3 buah rak serba guna dan 5 unit seterika listrik,” kata Ricky, merinci.

Ketua DPD II Partai Golkar Rote Ndao, Yosia A. Lau (kanan) menyerahkan Handphone, kepada peserta yang beruntung, Sabtu (15/10). Foto : Istimewa

“Selain itu, ada satu unit Handphone, TV 32 inchi dan Sepeda gunung, yang disediakan panitia sebagai hadiah utama. Totalnya sebanyak 104 hadiah, diundi dari 500 kupon peserta jalan sehat,” ungkapnya.

Sebelum membagi hadiah, demikian Ricky, peserta jalan sehat mengambil bagian dalam senam zumba bersama. Berikut goyang bento, suasana yang khas kuning itu, terpantau begitu meriah.

“Pembagian hadiah merupakan kegiatan terakhir. Yang sebelum dibagi, ada senam aerobic Zumba dan Bento. Peserta jalan sehat ikut ambil bagian bersama kami pengurus DPD II Partai Golkar Rote Ndao,” ungkapnya. (*/ROLLE/TIM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.