Senam Zumba Berhadiah, Sehatkan Solidaritas Dalam Komando Polres Rote Ndao, Siaga di Tahun Politik

BA’A, ROLLE.id–Polres Rote Ndao, menggelar senam Zumba, dengan melibatkan seluruh personelnya. Selain menyehatkan, pesertanya juga berkesempatan untuk mendapat hadiah dalam bentuk doorprize.

Mulai dari satuan fungsi hingga polsek jajaran, semuanya terlibat dalam senam kesegaran jasmani tersebut. Dan senam yang penuh dengan gerakan aerobik itu, dipandu oleh Zin dari Zumba Ba’a.

Setelah membangun gerakan yang menyehatkan tubuh, seluruh pesertanya dibuat deg-degan dalam pengundian kupon berhadiah. Sebab, tak sedikit yang berharap untuk beruntungan dalam situasi cemas menanti undian yang diundi satu-satu.

Betapa tidak, jika pesertanya beruntung, oleh panitia penyelenggara telah menyediakan sejumlah hadiah yang bernilai cukup ‘menggiurkan’. Dan, itu hanya untuk 164 peserta yang beruntung dalam pengundian.

Yakni, disediakan masing-masing 2 buah kulkas dan mesin cuci, 3 buah magiccom, dan 7 buah kipas angin. Berikut, seterika listrik yang paling banyak jumlahnya, yang disediakan sebanyak 150 buah.

Kapolres Rote Ndao, AKBP I Nyoman Putra Sandita, saat mengundi kupan berhadiah, setelah melakukan senam Zumba bersama, Selasa (29/11). Foto : Istimewa

“Dalam rangka meningkatkan solidaritas dan kekompakan dengan seluruh personel Polres Rote Ndao dan Polsek jajaran,” kata Kapolres Rote Ndao, AKBP I Nyoman Putra Sandita, kepada ROTE MALOLE, Selasa (29/11).

“Sekalian ada door prise yang diundi setelah senam. Dan kami pusatkan kegiatan di lapangan Mako Polres. Bahwa kami keluarga besar Polres Rote Ndao, harus tetap satu suara dan satu tujuan demi pelaksanaan tugas-tugas pelayanan kepada masyarakat,” sambungnya.

Selanjutnya, terhadap kegiatan olahraga tersebut, Kapolres Nyoman, mengatakan, juga sebagai bentuk kesiapan dalam menghadapi agenda besar yang segera berlangsung. Bahwa, karena menyedot banyak energi, sehingga dipandang penting untuk menyiapkan kebugaran tubuh untuk mengantisipasi tugas-tugas yang datangnya secara mendadak.

“Khususnya di tahun 2023 nanti, kita akan dihadapkan dengan tahun politik dengan agenda dan kegiatan yang cukup banyak. Ini tentunya memerlukan kesiapan dan kebersamaan antara kita semua dalam mengahadapi tugas itu,” kata Kapolres Nyoman.

“Sehingga lewat olahraga bersama ini, juga sebagai sarana untuk persiapan alarm stelling, apabila tugas yang datang dadakan maka kita semua sudah siap. Untuk itu dengan semangat dan kekompakkan, saya minta semua anggota tetap siaga dan siap menjalankan tugas kedepan,” sambungnya. (*/ROLLE/TIM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.