Golkar Rote Ndao Siapkan Door Prize Ini di Puncak Ultah, Tiga Hadiah Utama Bikin Deg-degan, Ketua DPD II Genapi Jadi Empat

BA’A, ROLLE.id–Puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) partai Golkar ke-59, meninggalkan kesan tersendiri. Dengan semarak jalan santainya yang serba kuning, juga berhadiah ratusan door prize.

Sebagaimana yang dilakukan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II partai Golkar Kabupaten Rote Ndao, Jumat (20/10).

Ada jalan santai bersama pendukung dan simpatisan, menempuh jarak 4 km, sesuai nomor urut partainya. Kemudian sama-sama bersenam sehat ‘zumba, tamang pung kisah’, yang begitu meriah.

Dan di ujungnya ada pengundian kupon berhadiah, dengan tidak melewatkan momen paling bahagia yaitu tiup lilin ala partai Golkar.

DPD II partai Golkar Kabupaten Rote Ndao, dan sesepuh dalam momen peringatan HUT ke-59, Jumat (20/10). Foto : Dok. ROTE MALOLE

“Rentetannya, setelah acara ini (tiup lilin) dilanjutkan dengan penarikan undian berhadiah,” kata sekretaris DPD II partai Golkar Kabupaten Rote Ndao, Meksi Mooy, kepada ROTE MALOLE, Jumat (20/10).

Dikatakan, masing-masing peserta mendapat satu kupon setelah melakukan proses registrasi. Yang kemudian diundi secara acak.

Meksi, menyebut sebanyak 127, hadiah yang disiapkan panitia penyelenggara. Tiga diantaranya merupakan hadiah utama, yang disiapkan masing-masing satu unit. Yaitu, mesin cuci, kulkas, dan smartphone.

Ketua DPD II partai Golkar Kabupaten Rote Ndao, Yosia A. Lau (kiri) didampingi dua kadernya, pada penyerahan hadiah utama ke-1, kepada peserta jalan santai yang beruntung dalam undian, pada puncak peringatan HUT ke-59 partai Golkar, Jumat (20/10). Foto : ROTE MALOLE

Dengan hadiah-hadiah yang disiapkan adalah, 50 buah botol minum, 20 buah gelas jug, 10 buah mangkuk kaca, 15 buah gelas pitcher.

Berikut, 4 buah tempat bumbu, 10 buah jam dinding, masing-masing 4 buah untuk seterika listrik, kipas angin, dan dispenser, serta 3 buah rice cooker.

“Yang paling meneganggkan disaat pengundian hadiah utama,” ungkapnya.

“Karena hadiah utamanya, kami siapkan 1 unit mesin cuci, sebagai hadiah utama ke-1, kulkas, hadiah utama ke-2, dan 1 unit smartphone, hadiah utama ke-3,” bebernya.

Kebersamaan dalam senam sehat ‘Zumba’ bersama, di acara peringatan HUT ke-59 partai Golkar, Jumat (20/10). Foto : ROTE MALOLE

Namun demikian, ada tambahan hadiah yang spontan diberikan ketua DPD II partai Golkar Kabupaten Rote Ndao, Yosia A. Lau. Itu diberikan di ujung pengudian hadiah utama, kepada 10 peserta yang beruntung.

Dengan tak menyebut nilai hadianya, wakil ketua DPD II partai Golkar Kabupaten Rote Ndao, Ricky Ndolu, mengatakan ada 10 vocher gratis, dari ketua DPD II. Sasaranya kepada peserta jalan santai yang berusia 59 tahun, pemilik nomor kupon 59, 159, 259, dan seterusnya.

“Hadiah yang diberikan pak ketua itu di luar dari ini (yang disiapkan panitia). Karena tadi itu secara spontan, setelah habis pengundian hadiah utama,” kata Ricky.

“Jadi hadiah utamanya bukan lagi tiga, tapi sudah jadi empat, dengan tambahan yang dikasi pak ketua DPD II, bapak Yosia A. Lau,” sambungnya. (*/ROLLE/JIT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.