Wow, Tak Hanya Target Menang Pemilu, PDI Perjuangan Rote Ndao Yakin Menang Pilkada

BA’A, ROLLE.id–PDI Perjuangan Rote Ndao, ternyata punya target lain selain menang Pemilihan Umum (Pemilu) tanggal 14 Februari nanti.

Target menang dengan merebut kekuasaan, menjadi motivasi tersendiri bagi partai berlambang Banteng moncong putih ini.

Itu diyakini melalui cara kerja para kadernya yang militan, bekerja secara all out.

Yang oleh ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Rote Ndao, Denison Moy, menyebut, solid bergotong-royong.

“Masyarakat selalu solid bergerak bersama kita PDI Perjuangan,” kata Denison, yang akrab disapa Deni, kepada ROTE MALOLE, Sabtu (10/2).

Dikatakan, kemenangan dalam Pemilu nanti ditargetkan secara berjenjang. Mulai dari DPRD Kabupaten, Provinsi, hingga DPR RI.

Tak hanya itu, PDI Perjuangan, juga disebutnya mamatok menang Pemilihan Presiden, dan Wakil Presiden.

“Target kami harus menang. Supaya, menempatkan kekuasaan melalui kader-kader PDI Perjuangan di lembaga Legislatif dan Eksekutif,” ungkapnya.

“Selanjutnya, mengawal, dan merumuskan aspirasi masyarakat dalam bentuk program dan kegiatan, untuk melayani masyarakat,” sambungnya.

Kemudian, dengan target perolehan 5 kursi di DPRD Rote Ndao, Deni, mengatakan, sudah mengantongi tiket untuk mengusung Calon Bupati, dan Calon Wakil Bupati, periode 2024-2029.

Itu pun diyakininya akan dimenangkan oleh PDI Perjuangan, yang terlanjur dekat dengan masyarakat.

‘Kami ditugaskan untuk mengambil peran dalam kekuasaan. Bukan hanya karena mau Pemilu baru kami turun ke masyarakat untuk minta dukungan” kata Deni.

“Justru, kami hanya memperkuat posisi dan mengedukasi bahwa betapa pentingnya kekuasaan ini untuk masyarakat,” sambungnya.

“Dan ketika kami menang Pemilu maka kami target menang Pilkada Rote Ndao. Karena kader PDI Perjuangan selalu siap dalam kondisi apapun ketika diperintahkan partai,” tegasnya. (*/ROLLE/JIT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.