Yosia Lau Bilang Johni Asadoma Anak Rote, Dipastikan Menang Telak di Rote Ndao

TUNGGANAMO, ROLLE.id–Yosia A. Lau, mengatakan Johni Asadoma, yang merupakan calon Wakil Gubernur NTT, adalah putra (anak/dadis) Rote Ndao. 

Hal itu disampaikan di titik pertama kampanye terbatas yang diselenggarakan di Desa Tungganamo, Kecamatan Pantai Baru.

Bahwa, Johni, yang berpasangan dengan Emanuel Melkiades Laka Lena, sebagai calon Gubernur, (Melki-Johni), begitu dipercaya bisa membangun daerah NTT.

Dengan pembangunan yang bersldampak untuk Rote Ndao, karena di dalam dirinya (Johni) mengalir darah asli sebagai orang Rote. 

Di mana, Johni dilahirkan dari rahim seorang ibu yang berasal dari wilayah Kecamatan Rote Tengah.

“Bapa Johni ini adalah ‘Dadis’ (anak dari saudara perempuan). Dan kami ini adalah ‘To’ok’,” jelas Yosia, dalam orasinya, di Desa Tungganamo, Sabtu  (28/9).

“Sehingga kami sangat menaruh harap kepada bapak Melki, dan bapak Johni, untuk membangun NTT, termasuk Rote Ndao, untuk keluar dari berbagai persoalan,” tegas Yosia, dalam orasinya.

Disebutnya beberapa persoalan sekaligus bisa teratasi di tangan Melki-Johni. Yakni ekonomi, sosial budaya, ditambah masalah lainnya yang menghambat kemajuan. 

Yang kemudian disuarakan untuk sama-sama memilih pasangan tersebut di hari pemilihan, tanggal 27 November nanti. Dengan target kemenangan di atas 50 persen.

“Diri kita sebagai ‘To’ok’, keluarga, basudara semua di Rote, menjadi tolak ukur kemenangan untuk bapak Johni,” tegas Yosia.

“Dan kami akan memberikan 60 persen lebih untuk paket Melki-Johni,” tambahnya. (*/ROLLE/JIT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.