Kader NasDem Ini No Lanjut demi Restorasi, Nomor Satu Dukung Paulus-Apremoi

OLAFULIHA’A, ROLLE.id–Olafbert Arians Manafe, alias Papy Manafe, malah tak searah dengan partainya NasDem dalam Pilkada Rote Ndao tahun 2024.

Dengan tegas dinyatakan berdiri di barisan sebelah, karena keputusan pribadinya.

Sekaligus mewakil hampir seribuan konstituennya, sama-sama mendukung pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Rote Ndao nomor urut satu, Paulus Henuk-Apremoi Dudelusy Dethan.

“Saya berdiri di sini, mewakili pribadi saya,” tegas Papy, saat berdiri sebagai sebagai salah satu orator, di kampanye terbatas paket Ita Esa, Paulus-Apremoi, di lapangan Olafuliha’a, Sabtu (12/10).

“Mewakil 871 konstien saya,” tegasnya lagi, dengan menyampaikan alasannya.

“Bukan saya tidak menjalankan keputusan partai. Tidak. Karena partai saya semangatnya restorasi, yaitu perubahan,” jelas Papy.

“Kita dukung perubahan, makanya hari ini saya berdiri di sini,” tambahnya menjelaskan.

Dalam orasinya, Papy, sedikit mereview pengalamanya saat mendukung kandidat yang kini sebagai petahana.

Bahwa pada periode tahun 2019-2024, NasDem dan Golkar berada di barisan yang sama di dalam pemerintahan Bupati Rote Ndao.

Dan kini, Papy, bulat memilih jalannya dengan tidak lagi mendukung kandidat yang disebutnya bermental korup.

Karena semangat restorasi/perubahan yang dikehendaki bersama para konstituennya terlanjur ditemukan di pasangan Paulus-Apremoi, demi perubahan Rote Ndao menjadi lebih baik.

“Siapa saja jadi Bupati pasti bangun jalan, bikin embung, Puskesmas,” ucapnya di hadapan pendukung Ita Esa.

“Tetapi yang menjadi penekanan saya adalah perubahan kepemimpinan. Karena kalau kita punya pemimpin yang mentalnya korup, ke bawah itu korup,” ungkapnya. 

“Dan semangat untuk mengatasi itu, saya temui di bapak Paulus Henuk, dan Ibu Lusy (Apremoi) Dethan,” ungkapnya lagi. (*/ROLLE/JIT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.