Denfer Pingak Berperan Ganda di ETMC Rote Ndao, Kadang Pelatih Kadang IP

BA’A, ROLLE.id–Tindakan tak netral ini ditunjukan salah satu pengawas pertandingan ETMC. Seolah tak menghargai kapasitasnya itu, oknum ini tertangkap kamera sedang melatih salah satu tim, Sabtu (26/8).

Namanya Denfer Pingak. Yang di dalam penyelenggaraan ETMC Rote Ndao, dirinya ditugaskan Asprov PSSI NTT sebagai Inspektur Pertandingan (IP).

Denfer, jelas-jelas menunjukan ketidak-netralannya ini di lapangan Christian Nehemia Dillak. Bahwa dia terlihat sedang melatih tim Perserond Rote Ndao.

“Tadi pagi, saya dapat dia melatih tim Perserond,” kata media officer Bintang Timur FC Atambua, Frans Watu, kepada ROTE MALOLE, di basecampnya, Sabtu (26/8).

Media Officer Bintang Timur FC Atambua, Frans Watu, saat diwawancarai, di basecampnya, Sabtu (26/8). Foto : Dok. ROTE MALOLE

Dari tindakanya itu, Frans, mengaku sangat kecewa. Kekecewaanya itu, dialamatkan kepada Asprov PSSI NTT. Bahwa ETMC dinilai tidak netral.

“Kalau sudah begini, mau dibawa kemana sepak bola kita ini. Mau sampai kapanpun kita jalan di tempat. Dan tindakan dia ini mencederai sepak bola NTT,” ungkapnya.

Dari beberapa foto yang diabadikan, Denfer, disebutnya mengenakan Jersey biru, bernomor punggung 3. Aktifitas Denfer, dibidik dari jarak cukup jauh, tapi dirinya memastikan sosok tersebut adalah Denfer Pingak. (*/ROLLE/JIT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.