Kades Menggelama yang Nyaris Bertiris dengan Esaul Sempat Mengelak, Ujungnya Ada Pengakuan Bikin Geli Hati

MENGGELAMA, ROLLE.id–Penjabat Kepala Desa (Pj Kades) persiapan Menggelama Dance Ndun Kecamatan Lobalain, mengaku tak tahu adanya kejadian pembokaran rumah di wilayah yang dipimpinnya.

Padalah, jarak rumah Pj Kades dengan rumah Esaul Mbuik, tak sebarapa jauh. Yang jaraknya hanya seberapa langkah kaki dari rumahnya. 

Yakni, sama-sama tinggal di RT 10, RW 4, Desa persiapan Menggelama, yang mekar dari sebagian wilayah Kelurahan Namodale.

Yang saat dikonfirmasi, ROTE MALOLE, terlebih dahulu memperkenalkan diri. Kemudian menanyakan ikhwal pembongkaran rumah di wilayah desa yang dipimpinnya.

Namun, jawabannya seolah ingin menutup sesuatu hal agar tidak perlu diketahui orang lain. 

“Ada kejadian yang infonya sampai bongkar rumah di wilayahnya pak Kades. Apa itu betul?,” tanya ROTE MALOLE, dalam sambungan panggilan suara WhatsApp, Senin (5/8).

“Di mana tu kaka e,” jawab Pj Kades Menggelama, Dance Ndun, yang balik bertanya.

“Info dari pak Lurah Namodale, katanya kejadian di wilayahnya pak Kades, di Menggelama,” balas ROTE MALOLE.

Mendengar itu, Pj Dance, yang serasa terjebak, berusaha menyakinkan dengan informasinya. Kemudian disampaikan substansi masalahnya, yang serasa baru saja teintas dalam ingatannya. 

“O…..bongkar rumah itu, itu…. dong (mereka) masalah keluarga itu,” jawab Pj Dance dengan suaranya yang sedikit tersendat agak panjang.

“Itu di RT 10, RW 4, Kelurahan Namodale, tapi masuk dalam pemekarannya Menggelama,” jawabnya terhadap alamat yang diminta, dengan mengaku tahu, tapi masih saja dengan suaranya yang tersendat.

“Ia, beta…., beta…, beta tahu,” jawabnya tersendat agar ada jeda waktu untuk kembali memikirkan sesuatu yang layak disampaikan. (*/ROLLE/JIT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.