Salut, Delapan PAC Demokrat Komit Jalankan Semangat Perubahan di Rote Ndao

BA’A, ROLLE.id—Sebagian besar Pimpinan Anak Cabang (PAC) partai Demokrat di Kabupaten Rote Ndao, teguh menjalankan komitmen yang pernah dibuat dalam prosesi pelantikan 11 PAC, akhir tahun 2023 lalu.

Di mana, partai berlambang bintang Mercy ini, sebelumnya telah bersepakat untuk mendukung perubahan di Rote Ndao.

Dengan komitmennya langsung dibacakan dalam seremonial pelantikan 11 Pimpinan Anak Cabang (PAC) di aula Narwastu, Senin (6/11/2023).

Dan karena tidak dilibatkan dalam pengambilan keputusan terhadap pengusungan calon, delapan (PAC) diantaranya kukuh menjalankan komitmen tersebut, jelang Pilkada Rote Ndao.

“Kami tetap jalankan komitmen waktu itu, untuk perubahan Rote Ndao,” tegas ketua PAC Demokrat, Kecamatan Rote Barat Laut, Markus Ndu Ufi, saat dikonfirmasi ROTE MALOLE, Minggu (8/9).

“Karena sampai dengan saat ini, kami adalah kader Demokrat, tapi tidak pernah dilibatkan dalam pengambilan keputusan apa pun dalam tahap pencalonan di Rote Ndao,” ungkapnya.

“Mulai dari dukungan ke Lentera, hingga ada pengunduran diri sementara oleh DPC, tapi kami tidak tahu karena tidak pernah dihubungi,” ungkapnya lagi.

Hal itulah yang melandasi pernyataan sikapnya untuk mendukung paket Ita Esa, pasangan Paulus Henuk, dan Apremoi Dudelusy Dethan. Yang secara langsung dinyatakan, hari ini, Minggu (8/9).

Dengan delapan ketua PAC Demokrat yang menyatakan dukungan tersebut adalah, Markus Ndu Ufi, ketua PAC Kecamatan Rote Barat Laut, Daniel Nunuhitu, ketua PAC Rote Barat, Yulius Lau Lela, ketua PAC Kecamatan Ndao Nuse, dan Amardis Mesah, ketua PAC Kecamatan Rote Barat Daya.

Berikut, Agung W. Pribadi, ketua PAC Kecamatan Rote Selatan, Andereas Tupu, ketua PAC Kecamatan Rote Timur, Fready Ambesa, ketua PAC Kecamatan Rote Tengah, dan Frengky Amseke, ketua PAC Kecamatan Landu Leko.

“Kami delapan Pimpinan Anak Cabang partai Demokrat Rote Ndao, dengan ini menyatakan sikap memberi dukungan kepada Calon Bupati Paulus Henuk, dan Calon Wakil Bupati, Apremoi Dudelusy Dethan,” tulis 8 PAC, dalam pernyataan dukungannya.

“Pernyataan sikap ini sebagai wujud rasa cinta terhadap partai Demokrat, dan Nusa Fuafuni,” sambung mereka dalam pernyataannya. (*/ROLLE/JIT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.