Gelora Untuk Semua, Dua Kandidat Resmi Daftar, PHB Ancang-ancang

METINA, ROLLE.id–Sekretarias Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Kabupaten Rote Ndao, Keneng Nurung Haji Gani, menyatakan posisinya dalam hajatan politik.

Bahwa, partai yang dipimpinya itu memberi kesempatan yang sama kepada semua kandidat yang ingin bertarung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Rote Ndao.

Kesempatan itu diberi melalui pembukaan pendaftaran. Baik pendaftar Bakal Calon Bupati (Bacabup) juga yang mendaftar sebagai Bacawabup.

Keneng, menyampaikan hal tersebut dalam konferensi pers. Bahwa, pintu Gelora Rote Ndao, terbuka untuk semua.

“Untuk semua putra-putri Rote Ndao, kami Gelora, silahkan daftar. Pintu kami selalu terbuka,” kata Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Kabupaten Rote Ndao, Keneng Nurung Haji Gani, Minggu (5/5).

“Ini terbuka. Jadi siapa saja yang datang daftar, pasti kami terima. Baik untuk Bacabup atau Bacawabup, wajib kami terima,” sambungnya.

Dengan pendaftaran yang disebutnya mulai dibuka pada Sabtu (20/4) hingga Rabu (15/5) mendatang.

Yang diakuinya sudah ada kandidat mendaftar. Ditambah pendaftar lain yang secara langsung mengkonfirmasi untuk melakukan hal serupa.

“Setelah sembilan hari dibuka, baru ada kandidat yang datang daftar. Pak Paulus, orang pertama, daftar Bacabup tanggal 29 April 2024,” jelas Keneng.

“Setelah itu, pak Jonas Lun, juga daftar sebagai Bacawabup. Dua orang ini daftarnya masing-masing, bukan sebagai pasangan calon,” jelasnya lagi.

“Kemudian, ada lagi yang sudah kontak. Seperti mama Paulina Haning-Bullu (PHB). Jadi untuk saat ini sudah dua pendaftar yang mendaftar di partai Gelora,” tutupnya. (*/ROLLE/JIT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.