Terima Kasih Serena, Kami Bisa Sampai di Rote Ndao, Bawa Titipan Doa Ibu Untuk Alberto Soares

BA’A, ROLLE.id–Ungkapan terima kasih ini dialamatkan kepada manager Bintang Timur Atambua, Serena Cosgrova Francis.

Hal ini diungkapkan, menyusul rasa bangganya terhadap Bintang Timur. Bahwa, di ETMC Rote Ndao, klub sepak bola yang satu ini menoreh prestasi gemilang.

Dengan julukan ‘macan batas’ Bintang Timur Atambua, berhasil lolos ke babak semi final. Ini dihasilkan dengan semangat juang dan kerja keras serta dukungan semua pihak.

Lebih khusus terhadap keluarga pemain, sehingga hari ini, Rabu (30/8) manager Bintang Timur Atambua, Serena Cosgrova Francis, memfasilitasi para orang tua pemain ke Rote Ndao.

Saat tiba di Rote Ndao, Serena, langsung menjemputnya di pelabuhan Ba’a. Mereka begitu akrab, dan larut dalam kebersamaan penuh bangga.

Di mana, rombongan orang tua pemain yang berjumlah 20-an orang ini berangkat dari Atambua ke Kupang, Selasa (29/8). Di Kupang, semuanya menginap di rumah Nekemese, kemudian lanjut ke Rote.

Manager Bintang Timur Atambua, Serena Cosgrova Francis, dalam momen foto bersama orang tua pemain, saat tiba di pelabuhan Ba’a, Rabu (30/8). Foto : Dok. ROTE MALOLE

“Sebagai orang tua, kami senang sekali, dan berterima kasih kepada ibu manager, ibu Serena, bahwa beliau bersedia mendatangkan kami orang tua,” kata Kris Asa, kepada ROTE MALOLE, di pelabuhan Ba’a, Rabu (30/8).

Kris, mengaku sebagai orang tua dari Alberto Soares. Ada harapan yang disampaikan kepada anaknya, jelang laga semi finalnya sore nanti.

Juga disampaikan doa dari ibunya Alberto. Bahwa Alberto, saat ini sedang memegang rekor top skor sementara di ETMC XXXII Rote Ndao, dengan koleksi 6 golnya.

“Puji dan syukur kepada Tuhan, karena anak kami (Alberto Soares) bisa mengikuti pertandingan El Tari Cup ini,” kata Kris.

“Harapan kami supaya anak kami bisa berkarier lebih baik lagi. Dan titipan doa dari mamanya, bahwa dia (Alberto) tetap bermain semaksimal mungkin untuk kemenangan,” sambungnya. (*/ROLLE/TIM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.