Solid Bergotong-royong, PDI Perjuangan Optimis Menang Pemilu di Rote Ndao

BA’A, ROLLE.id–Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Rote Ndao, Denison Moy, mengungkap target dalam Pemilihan Umum (Pemilu).

Dengan optimis, dia menyampaikan targetnya berdasarkan eforia warga, yang didominasi masyarakat akar rumput.

Di mana, PDI Perjuangan disebutnya partai ‘wong cilik’, seluruh kadernya solid bergerak dalam komando perjuangan.

Yang disampaikan bertepatan dengan berakhirnya masa kampanye, kader PDI Perjuangan diyakini tak bergerak sendiri.

“PDI Perjuangan sangat siap. Itu dibuktikan mulai dari tahapan awal pendaftaran, proses-proses di KPU, DCS, DCT,” kata ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Rote Ndao, Denison Moy, kepada ROTE MALOLE, Sabtu (10/2).

Denison, saat menyampaikan hal tersebut, didampingi Megarisa Carina Mboeik.

Megarisa, merupakan salah satu kader PDI Perjuangan, sekaligus Koordinator Wilayah (Korwil) Rote Ndao, dan Caleg DPRD Provinsi NTT.

“Bahkan, di penutupan masa kampanye hari ini, Sabtu (10/2), PDI Perjuangan yang berbasis kerakyatan, membuktikan dengan kerja nyata, kerja berjenjang, gotong-royong, dan solid bergerak,” ungkapnya.

Gotong-royong, sebagaimana yang dimaksudkan adalah, semua kader partainya disebutnya kompak bergerak dengan semangat yang sama.

Sehingga kerja-kerja nyata dalam bentuk program kegiatan ke masyarakat, terlaksana dan berdampak positif.

Hal itulah yang kemudian dijadikan sebagai indikator keberhasilan yang akan diraih dalam Pemilu kali ini.

“Respon dari masyarakat, eforia dari masyarakat sangat tinggi. Sehingga kami sangat yakin, PDI Perjuangan bisa meraih kemenangan. Karena, masyarakat juga solid bergerak bersama kami PDI Perjuangan,” kata Denison.

“Itulah memberikan kami kepercayaan diri, bahwa PDI Perjuangan, menang. Target peserta Pemilu, rebut kemenangan,” sambungnya.

Dengan target kemenangan, kata Denison, yakni merebut 5 dari total 25 kursi di DPRD Rote Ndao.

Target tersebut dengan penyebaran yang diyakini, masing-masing 2 kursi di Dapil satu dan dua, kemudian Dapil 3 satu kursi.

Megarisa, pun senada dengannya. Bahwa, selama beberapa bulan berada di Rote, atmosfer kemenangan tersebut sudah bisa dirasakan.

“Kami sudah maksimal, kerja bersama keluarga besar PDI Perjuangan Rote Ndao, semoga memenuhi target,” ungkapnya. (*/ROLLE/JIT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.